Sambut HUT RI Ke-79, Golaga Tawarkan Promo Merdeka !!! Lebih Hemat 50%

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79 pada 17 Agustus 2024, Golaga (Goalawa Purbalingga) memberikan promo berupa potongan harga tiket dan tiket masuk gratis.




Golaga yang juga dikenal sebagai wisata keluarga memberikan Promo Merdeka, yaitu Diskon Tiket Masuk sebesar 50%. Promo Merdeka berlaku dari tgl 1 Agustus - 15 September 2024.

Selain Promo Diskon Tiket Masuk, Golaga juga memberikan tiket masuk gratis Golaga untuk pengunjung yang lahir di bulan agustus dan sudah mengikuti akun instagram Golaga Official.

Tak hanya Diskon tiket masuk, Golaga juga memberikan Promo tebus murah berbagai jajanan dan minuman yang ada di sekitar area gerbang pintu masuk goa. Untuk promo tebus murah ini bisa Anda dapatkan di Loket utama saat Anda membeli tiket masuk.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan promo yang berlangsung selama ini dapat dilihat pada media sosial Instagram @golaga_official atau dapat menghubungi nomor hotline 0811 2824 777.

SYARAT & KETENTUAN :

- Menunjukkan flyer promo saat transaksi di loket
- Wajib follow akun instagram @golaga_official
- Promo tidak berlaku untuk tiket masuk wahana
- Promo tidak bisa digabungkan dengan promo lain
- Promo tidak berlaku saat ada event

Selain Promo Merdeka, Golaga juga bisa menjadi pilihan untuk melakukan beragam kegiatan lomba Agustusan atau kemping di moment HUT RI ke-79. Nah bagi kalian yang melakukan kemping di tanggal 16 agustus, keesokan harinya pada 17 agustus kalian bisa juga ikutan upacara di dalam goa. Menarik bukan ???