Rasakan Keseruan Libur Sekolah Di Golaga Dengan Promo Wisata Pelajar

Liburan sekolah telah tiba, tentu hal ini menjadi momen yang paling dinantikan bagi seluruh anak sekolah. Moment ini juga bisa Anda manfaatkan untuk liburan ke Goa Lawa Purbalingga (GOLAGA).




Golaga siap menyambut liburan sekolah dengan berbagai promo liburan untuk menarik minat kunjungan wisata di kalangan pelajar. Agar kantong tak jebol selama liburan, Golaga hadirkan beragam promo libur sekolah menarik.

Mulai 20 Juni 2024 hingga 28 Juli 2024, Golaga menawarkan diskon khusus pelajar hanya dengan membeli tiket masuk sebesar Rp. 10.000,- . Diskon masuk berlaku untuk pelajar di wilayah Kabupaten Banyumas, Banjarnegara, Cilacap, Pemalang, Tegal, Pekalongan, Brebes dan tentunya Kab. Purbalingga.

Lihat ini >>> Keseruan Liburan di Golaga

Tak hanya Diskon tiket masuk, Golaga juga memberikan Promo tebus murah berbagai jajanan dan minuman yang ada di sekitar area gerbang pintu masuk goa. Untuk promo tebus murah ini bisa Anda dapatkan di Loket utama saat Anda membeli tiket masuk.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan promo yang berlangsung selama libur sekolah ini dapat dilihat pada media social Instagram @golaga_official atau dapat menghubungi nomor hotline 0811 2824 777.

Syarat dan ketentuan :

- Diskon khusus pelajar SMP dan SMA sederajat
- Menunjukkan kartu identitas saat transaksi diloket
- Satu Kartu Identitas bisa digunakan max 4 orang
- Wajib follow akun instagram @golaga_official
- Promo tidak bisa digabungkan dengan promo lain
- Promo tidak berlaku saat ada event
- Promo berlaku dari 20 Juni - 28 Juli 2024